Header Ads

JKT48 dari Sudut Pandang Haters


Setelah sekian lama gw cuma
nulis postingan tentang bagus dan
hebatnya JKT48, kali ini gw mau
nyampein hal-hal yang
berhubungan dengan JKT48 tapi
dari sudut pandang yang berbeda,
yaitu HATERS.

gw disini mencoba ngerangkum
dari berbagai sumber tentang
"Apa sih yang mereka lihat dari
JKT48?" atau "Apa yang buat
mereka gak suka sama JKT48? .
sebenarnya, haters itu ada untuk
meperbaiki sesuatu yang salah
pada JKT48

yuk langsung aja kita mulai,
dari kaskus :

TS tau kan ane haters jkt48?
banyak yg nanya knp ane bs jd
haters?
well just simple my answer...
dulu ane wota AKB48 sebelum
ada jkt48, sejalan wkt ane banyak
nemuin sesuatu yg salah
dan perlu diperbaiki oleh jkt48
oleh sebab itu ane mengkritiki
jkt48 agar lebih baik, tapiiiii
fans wotalay fanatik bringas
balik nyerang ane, mereka terlalu
membabi buta dan meNgeCAP
ane haters
ane ud buat 2 thread yg
mengkritiki jkt48 dan hasilnya 2x
pula ane dpt auto banned
semua masyarakat indonesia yg
punya TV pasti tau:
1 jkt48 always Lipsync
wotalay selalu membela : EO tv
nya yg minta lipsync dan mic on
gak cukup 16
haters menjawab: manusia ud
bolak-balik ke bulan, masa buat
mic on 16 gak sanggup?

2 jkt48 pamer paha
wotalay menjawab: itu seifuku ud
dr sono sister grup jpg
haters menjawab: klo sister jpg
foto gravur, jkt48 bakal ikutan
donk?
wotalay: engga lah kan jkt48
ikutin budaya indo
haters: klo gtu knp jkt48 gak
pake seifuku SMUN pas hr jumat
(busana muslim)?
masih banyak lah gan yg
aneh2nyaaa

Sebenernya masih banyak lagi
thread-thread di kaskus yang
mengatakan bahwa mereka itu
Haters nya JKT48. tapi berhubung
kata-kata mereka terlalu kasar
dan merendahkan, kebanyakan
thread nya udah di hapus.
kesimpulan yang gw ambil dari
postingan kali ini adalah,
Sebenernya mereka gak semena-
mena mengatakan bahwa mereka
itu haters, ada alasan tertentu
yang malah bisa membangun
JKT48 itu sendiri.
seperti ketidaksukaan mereka
kepada wota atau fans JKT48
yang terlalu berlebihan, yang
memandang JKT di atas
segalanya, yang katanya cuma
bikin bau Fx sama bau keteknya.
solusi dari hal ini adalah, coba
deh jangan terlalu ketagihan
dengan yang namanya JKT48,
member juga mungkin agak risih
kalau tiap hari ada yang mention
di twitter "kamu cantik deh,
kamu lucu deh, kamu imut deh".
hahahaha. Anggap member itu
idola kita, bukan milik kita, dan
kalau mau ngebanggain JKT48
jangan juga ngerendahin yang lain
(kayak gambar paling atas).
alasan yang kedua, mereka takut
JKT48 itu nantinya akan
mengikuti jejak buruk beberapa
member AKB48, seperti menjadi
bintang po**o dan foto-foto yang
tidak baik. solusi dari masalah ini
adalah menyesuaikan sheifuku
mereka dengan sesuatu yang
berkaitan dengan budaya kita,
jangan terlalu terbuka auratnya.

kata-kata penutup dari postingan
ini :
Haters adalah Fans yang
mengingatkan idolanya dengan
cara yang berbeda

Thanks to : Tuan Craft

Source : JKT48 FILES

Post a Comment
Moderated by BintaangLaz. Powered by Blogger.