Header Ads

Stella JKT48 Graduate? Senang atau Sedih?

Stella Graduate di hari ulang tahunnya
Graduatenya stella, entah kebetulan atau sudah direncanakan, tepat dengan perayaan ulang tahunnya. Kalo dari nalar gue, berarti setelah dia tiup lilin, dapet ucapan selamat, terus nggak lama dia pamitan. Abis seneng, terus sedih. Ya sedih lah, mana ada orang yang seneng setelah sekian lama berjuang bersama menjadi bintang, terus cabut, malah ketawa ngakak.
Em…apakah pengunduran diri Stella dari JKT48 ini bakal jadi ‘kado’ paling berkesan di dalam hidupnya? Maybe, maybe yes, maybe no. :p
Stella Graduate di saat dia ada di puncak kariernya sebagai member JKT48
Nggak bisa dipungkiri, kalo Stella ini salah satu member yang sering di’push’ sama JOT. Mulai dari ada di baris terdepan setiap perform teater, perform di TV, ikutan di video clip (cover) yang dibuat JKT48, ikutan jadi bintang iklan beberapa produk, sampai dapet slot di salah satu film yang lagi ngehits, Bima Satria Garuda.
Selain Melody, mungkin Stella salah satu member yang cukup dipoles sampe bisa mendapatkan posisi yang belum bisa didapatkan oleh member JKT48 lainnya. Menarik ya?
Stella Graduate, Berkurang deh Duo Sister di JKT48
Di awal JKT48 ada, duet Stella Sonia jadi salah satu warna tersendiri selain Melody Frieska. Sebelum ada duet Sinka Shinta bersodara, Stella Sonia juga sering diperbincangkan di kalangan fans. Yang paling berkesan, salah satunya kalau lagi MC, ada Stella sama Sonia yang sering berantem di atas panggung. Entah itu settingan atau natural, momen ini pasti bakal selalu dirindukan oleh fans.
Stella Graduate, Kesempatan Bagi member Underated
Setelah salah satu member yang sering di-push di baris terdepan menghilang, pasti harus ada yang bisa menggantikan. Inget dulu pas Atsuko Maeda graduate. Beberapa ada yang bilang, AKB48 bakal kehilangan sinar. Tapi faktanya, justru malah lebih berwarna karena member yang tadinya kalah bersinar bisa dapet kesempatan untuk menggantikan posisi stella di JKT48. Jadi penasaran kan? Hahahahah.
Stella Cornelia a
Eniwei, apapun poin yang gue sampaikan, ini kembali lagi kepada fans. Apakah setelah ini stella bakal didukung juga oleh fans JKT48, atau stella harus memulai karier selebritisnya dari awal. Yang jelas, kita bisa lihat beberapa member pascagraduate sebelumnya. Apakah Stella bakal senasib sama Ochi, Mova, atau Cleo?
Yang jelas, gue pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas graduatenya Stella. Buat stella, kalo kamu baca postingan ini, semoga karier kamu terus menanjak dan lebih baik lagi setelah lulus dari JKT48. Stella pasti sudah memutuskan graduate dengan pertimbangan yang matang. :)  
Terima kasih ya stella, sudah menjadi warna bagi JKT48 selama 2 tahunan ini. :)

Post di ambil dari Genderuwota48
Post a Comment
Moderated by BintaangLaz. Powered by Blogger.